Karantina Karimun
  Selamat datang di website Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Tanjung Balai Karimun      Karantina Karimun Anti KKN     Ayo Lapor Karantina !!!     Bersama Anda Melindungi Negeri  
admin   2018-11-23   14:14:11   11  

Bentuk Komite Keamanan, Bandar Udara Raja Haji Abdulah gandeng SKP Kelas II TB Karimun

Karimun, Rabu Kemarin (22/11) Kantor Stasiun Karantina Pertanian(SKP) Kelas II Tanjung Balai Karimun kedatangan tamu dari Kantor Unit Penyelenggaraan Bandar Udara (UPBU) Raja Haji Abdulah- Tanjung Balai Karimun bersama dengan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Karimun.

Kedatangan Saptono, S.Sos selaku kepala Bandara dan Eko selaku kepala BMKG disambut oleh drh. Priyadi, Kepala SKP Kelas II TB Karimun. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk membicarakan tentang Rencana Pembentukan Komite Keamanan dan Penanggulangan Keadaan Darurat Bandar Udara Raja Haji Abdulah yang rencananya akan dilaksanakan selasa (27/11) besok.

Sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia nomor PM 80 tahun 2017 tentang program Keamanan Penerbangan Nasional Komite Keamanan Bandara bertujuan untuk melindungi keselamatan, keteraturan dan efisiensi penerbangan di Indonesia melalui pemberian regulasi, standar dan prosedur serta perlindungan yang diperlukan bagi penumpang, awak pesawat udara, personel di darat dan masyarakat dari tindakan melawan hukum; untuk mempertahankan tingkat keamanan bandar udara dan angkutan udara yang memberikan pelayanan penerbangan di Indonesia;untuk melindungi operasional penerbangan domestik dari tindakan melawan hukum yang dilakukan berdasarkan penilain resiko keamanan; dan memenuhi standar dan rekomendasi praktis internasional yang dimuat dalam Annex 17 dari Konvensi Chicago (1944) dan yang terkait dengan keamanan penerbangan dalam ICAO Annex lainnya.

#KarantinaKarimun #LaporKarantina

Berita Lainnya

VIDEO KARANTINA

AGENDA KEGIATAN

PENGUMUMAN

  • Himbauan untuk tidak mengambil cuti tahunan sebelum atau sesudah cuti bersama idul fitri 1438 H (download)

  • Pelaksaan hari libur Nasional dan cuti lebaran mengacu pada Surat Edaran Kepala Badan Karantina nomor 8441/KP.580/K/5/2018 tanggal 09 Mei 2018 (download)

  • Realisasi Anggaran Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Tanjung Balai Karimun 36,03% per tanggal 10 Mei 2018
  • -- lainnya --

    DISEASES ALERT

  • Wabah Rabies, Larangan lalu lintas HPR dari dan ke Sumba & P. Selayar Sulawesi Selatan   (download)   23 Januari 2019

  • Wabah Caprine arthritis-encephalitis di Singapura, Waspada pemasukan domba-kambing & produknya dr Singapura (download) 23 Januari 2019

  • Wabah AI, Waspada pemasukan unggas dan produk unggas segar dari Vietnam (download) 15 Januari 2019

  • -- lainnya --

    Karantina Karimun