Karantina Karimun
  Selamat Datang Di Website Resmi Karantina Pertanian Karimun     Ayo Lapor Karantina !!!     Bersama Anda Melindungi Negeri     Selamat Datang Di Website Resmi Karantina Pertanian Karimun     Karantina Karimun Anti KKN  
admintbk   2019-11-06   17:33:50   106  

Karantina Pertanian Karimun Bahas Rencana Persiapan FGD Bersama Bea Cukai

Karimun - Karantina Pertanian Karimun melakukan rapat persiapan Forum Group Discussion bersama Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau dan KPPBC Tipe Madya Pabean B Tanjung Balai Karimun, Selasa (05/11).

Rapat yang digelar di Kantor KPPBC Tanjung Balai Karimun membahas mengenai susunan panitia, susunan acara rancangan anggaran biaya dan sebagainya. Forum Group Discusion dengan tema Sinergi untuk Peningkatan Ekspor dan Investasi merupakan bentuk kerjasama yang baik antara Karantina dan Bea Cukai dalam memajukan perekonomian Karimun baik di sektor pertanian maupun industri. 

Acara ini juga sebagai implementasi memorandum of understanding (MoU) antara Badan Karantina Pertanian dengan Bea Cukai.

"Kita telah persiapkan semuanya bersama Bea Cukai. Semoga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan dapat mendorong ekspor dan investasi di Kabupaten Karimun," ujar Priyadi, Kepala Karantina Pertanian Karimun.

Acara yang rencananya akan digelar pada hari Rabu, 6 November 2019 turut mengundang Bupati Karimun dan berbagai instansi lainnya. Narasumber yang kompeten pun telah dipersiapkan seperti dari Pusat Informasi, Badan Karantina Pertanian dan PT. Great Giant Pineapple, Lampung agar dapat memotivasi investor dan eksportir untuk menggalakkan ekspor komoditas pertanian.

Berita Lainnya

VIDEO KARANTINA

AGENDA KEGIATAN

PENGUMUMAN

  • Larangan Ekspor Lidi (broom stick) ke negara India (download)

  • Nota Kesepahaman Antara BC, BARANTAN DAN BKIPM-KP tentang Kerjasama Dalam Pelayanan Pengawasan Impor dan Ekspor Komoditas Wajib Periksa Karantina (download)

  • Himbauan untuk tidak mengambil cuti tahunan sebelum atau sesudah cuti bersama idul fitri 1438 H (download)

  • -- lainnya --

    DISEASES ALERT

  • Pencegahan penyebaran Spodoptera frugiperda dan Bactrocera (download)  tanggal 22 Februari 2019

  • Wabah Caprine arthritis-encephalitis di Singapura, Waspada pemasukan domba-kambing & produknya dr Singapura (download) 23 Januari 2019

  • Wabah Flu Burung, Larangan Pemasukan Unggas dan Produk Unggas Segar dari Malaysia  (download)  tanggal 09  Agustus 2018

  • -- lainnya --

    Karantina Karimun