Selamat datang di website Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Tanjung Balai Karimun       Bersama Anda Melindungi Negeri       Tidak Menerima Gratifikasi Baik Berupa Uang, Parcel Dan Bentuk Lainnya   

Karantina Karimun Awali Jumat Berkah dengan Senam Sehat

Suasana senam bersama di halaman depan kantor

Karimun, (03/08) - Mengawali Jumat Perdana di bulan Agustus ini, Stasiun Karantina Pertanian (SKP) Kelas II Tanjung Balai Karimun melakukan senam sehat. Pimpinan dan pegawai tampak bersemangat mengikuti alunan lagu "Maumere" yang membuat badan ingin bergoyang.

Tidak hanya Senam Maumere, SKP Kelas II Tanjung Balai Karimun juga melakukan senam sehat dengan iringan lagu "Zapin Budi" sebagai lagu melayu yang dibuat semi modern. Kedua senam tersebut merupakan senam dilombakan Bulan Bakti 141 Karantina Pertanian Juni lalu.

Suasana senam bersama di halaman depan kantor

"Kita meraih Juara Harapan II, kita patut bersyukur dan bangga. Kebanggaan ini mari tetap kita aplikasikan setiap Jumat agar badan kita sehat dan kekompakan kita makin terjaga," ujar Priyadi selaku pimpinan.

"Kalau tidak kita biasakan senam setiap hari Jumat, maka gerakan senam yang telah kita kuasai akan menguap begitu saja. Sayang kan? Minimal seminggu sekali kita senam biar nggak gendut," ucap Kristiyani sebagai instruktur.

Setiap orang tentu menginginkan bentuk tubuh yang ideal dan sehat. Untuk itu, perlu usaha untuk mendapatkannya. Senam merupakan salah satu solusinya. Senam ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bisa sendiri atau bersama-sama. Tetapi jika menjaga negeri, SKP Kelas II Tanjung Balai Karimun tidak bisa sendiri. Dibutuhkan kerjasama yang baik agar sumber daya alam Indonesia tetap lestari dan bebas dari ancaman penyakit hewan dan tumbuhan.

Suasana senam bersama di halaman depan kantor

VIDEO KARANTINA

AGENDA KEGIATAN