Selamat datang di website Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Tanjung Balai Karimun       Bersama Anda Melindungi Negeri       Tidak Menerima Gratifikasi Baik Berupa Uang, Parcel Dan Bentuk Lainnya   

Pastikan Beras Di Karimun Tidak Melebehi HET, SKP Karimun Sidak Ke Gudang Beras

Walaupun secara khusus karantina tidak berperan dalam hal kebijakan harga dan jumlah stok beras, namun karantina berada di garda terdepan dalam memastikan kesehatan beras yang dikonsumsi masyarakat Karimun. Oleh karena itu, Siang ini (24/01) petugas karantina didampingi PPNS dan Polsus Karantina bergerak ke gudang beras untuk memastikan bahwa pasokan beras aman sehingga tidak menimbulkan gejolak harga seperti yang beredar saat ini.

Sidak ke Gudang Beras

"Jangan sampai kebijakan impor beras dijadikan celah untuk memainkan harga dan memicu penyelundupan beras ilegal," harap Heri Widodo selaku PPNS dan Koordinator Karantina Tumbuhan.

Sidak ke Gudang Beras

Setelah melakukan sidak ke beberapa gudang beras, dipastikan stok beras aman untuk sebulan ke depan dan tidak ada beras ilegal dari luar negeri yang disimpan oleh pemilik. Semoga image bahwa Karimun sebagai daerah penyelundupan tidak lagi terdengar. Jangan sampai motto Karimun sebagai negeri berazam tenggelam diatas kepentingan pribadi yang mengatasnamakan kepentingan masyarakat.

VIDEO KARANTINA

AGENDA KEGIATAN