Selamat datang di website Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Tanjung Balai Karimun       Bersama Anda Melindungi Negeri       Tidak Menerima Gratifikasi Baik Berupa Uang, Parcel Dan Bentuk Lainnya   

Ingin Karantina Dikenal, Pegawai Harus Bisa Jadi Humas

Bimtek Kehumasan SKP Kelas II Tanjung Balai Karimun

Karimun - Jika ingin peran karantina dikenal oleh masyarakat, maka setiap pegawai karantina harus dapat berperan sebagai seorang humas. Hal tersebut disampaikan oleh Priyadi, Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Tanjung Balai KarimunKepala Karantina Karimun saat membuka acara Bimtek Kehumasan yang dilaksanakan di Kantor Karantina Karimun, hari ini (16/11).

Priyadi menjelaskan bimtek kehumasan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan petugas humas serta seluruh pegawai Karantina Karimun dalam bidang jurnalistik.

Peserta Bimtek Kehumasan

"Jika bukan pegawai karantina, lalu siapa yang akan mensosialisasikan kinerja yang sudah kita lakukan untuk publik" ujarnya.

Priyadi juga menegaskan bahwa sudah menjadi kewajiban instansi pemerintahan untuk selalu mensosialisasikan kinerjanya kepada publik.

Narasumber saat memberi materi

Dengan narasumber dari iNews TV Batam, kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh pegawai Karantina Karimun, tetapi juga diikuti oleh peserta dari Karantina Batam dan Tanjung Pinang.

Diakhir acara, diberikan award bagi 3 peserta terbaik dalam lomba menulis berita. Ketiga peserta terbaik tersebut diantaranya Heri Setiyoko dan Laily Zuhdiana dari Karantina Karimun serta Suyitno dari Karantina Tanjung Pinang.

3 Peserta terbaik

#KarantinaKarimun #LaporKarantina

VIDEO KARANTINA

AGENDA KEGIATAN