Selamat datang di website Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Tanjung Balai Karimun       Bersama Anda Melindungi Negeri       Tidak Menerima Gratifikasi Baik Berupa Uang, Parcel Dan Bentuk Lainnya   

Menjadi Kepala Karantina Karimun yang Baru, Priyadi Optimis Lakukan Perubahan

Karimun (17/05). Menjadi orang nomor satu di Karantina Karimun, drh. Priyadi semakin mantap langkahkan kaki membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Drh. Priyadi bersama Petugas Wilker Parit Rampak

Drh. Priyadi saat ini menjabat sebagai Kepala Karantina Karimun yang baru menggantikan drh. Rosleini Purba. Debutnya sebagai sosok yang handal tak perlu diragukan lagi. Terbukti, mulai Merauke, Mamuju hingga Surabaya sudah dijajakinya.

Mengawali tugasnya, drh. Priyadi beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Wilker Tanjung Balai Karimun dan Parit Rempak. Tujuan utamanya adalah melakukan peninjauan terhadap ruang pelayanan dan kegiatan operasional di lapangan.

"Sistem yang sudah dibangun selama kepemimpinan terdahulu sudah baik, tugas saya sebenarnya jauh lebih mudah," tuturnya. Minggu depan, drh. Priyadi juga akan melakukan kunjungan ke Wilker Tanjung Batu dan Moro.

Drh. Priyadi di saat meninjau pelabuhan tidak resmi di Karimun

Tidak hanya melakukan kunjungan ke Wilker, drh. Priyadi juga mengunjungi Pelantar Gabion. Inilah keunikan Karimun, pelantar ini kerap digunakan untuk melakukan bongkar muat. Pelantar ini berada dibelakang gudang pemilik yang langsung berhadapan dengan laut. Karimun banyak memiliki pelantar-pelantar seperti ini. Jumlahnya pun tak sedikit, disinilah celahnya penyelundupan. "Ini tantangan besar, namun dengan bermodal kekompakan, saya yakin bisa mewujudkan Karantina Karimun menjadi lebih baik dengan SOP yang telah terangkum dalam suatu sistem," imbuhnya.

VIDEO KARANTINA

AGENDA KEGIATAN