Selamat datang di website Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Tanjung Balai Karimun       Bersama Anda Melindungi Negeri       Tidak Menerima Gratifikasi Baik Berupa Uang, Parcel Dan Bentuk Lainnya   

Matangkan Rencana Operasi Patuh Karantina dan Patroli Bersama Instansi Terkait

Karimun (25/05). Bertempat di Kantor Karantina Karimun, rapat persiapan operasi patuh karantina dan patroli digelar. Meskipun dalam suasana ramadan, tak menyurutkan semangat SKP Kelas II Tanjung Balai Karimun untuk terus melindungi negeri. Terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri, dikhawatirkan banyak komoditas pertanian yang dilalulintaskan namun belum sesuai dengan peraturan perkarantinaan.

Rapat persiapan operasi patuh karantina dan patroli

Rapat ini dipimpin oleh drh. Priyadi selaku Kepala SKP Kelas II Tanjung Balai Karimun dan didampingi oleh Korwasdak, drh. Kristiyani Maryatiningsih. Rapat ini juga mengundang instansi terkait seperti KPPBC, Polres, Polsek, Kantor Kesehatan Pelabuhan, KSOP dan Badan Usaha Pelabuhan serta petugas karantina yang tergabung dalam kewasdakan.

Kepala SKP Kelas II TB Karimun memimpin rapat

Rapat ini membahas rencana operasi patuh karantina dan patroli yang akan direncanakan dalam waktu dekat secara berantai. "Tidak hanya di Karimun saja, operasi patuh karantina dan patroli ini juga akan dilaksanakan di semua wilayah kerja seperti Tanjung Batu, Moro dan Parit Rempak," ungkap Priyadi. Acara ini juga bertujuan untuk mendapatkan kritik dan saran dari instansi terkait agar kegiatan operasi patuh karantina dan patroli ini dapat berjalan dengan lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.

Foto bersama instasi terkait peserta rapat

VIDEO KARANTINA

AGENDA KEGIATAN